Thursday 4 November 2010

Tagline ‘One HEART – Satu Hati’ akan Hiasi tim Repsol Honda 2011

JAKARTA — Tak mau kalah dengan ‘SEMAKIN DI DEPAN’, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasang tagline ‘One HEART’ pada motor serta pakaian tim Honda Racing Corporation (HRC) di musim MotoGP 2011. Kepastian ini diungkapkan Presiden Director AHM Yusuke Hori di Jakarta Motorcycle Show 2010, Rabu (3/11).


Dalam keterangan tertulis yang disampaikan AHM, dikatakan logo One HEART akan mulai terlihat di baju dan motor Dani Pedrosa serta Andrea Dovizioso pada Jumat pagi (5 November 2010) saat berlangsung latihan seri terakhir di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.


Menurut AHM, MotoGP adalah simbol puncak prestasi balap dunia. Karena itu, pihaknya merasa perlu mensponsori tim Repsol Honda melalui penggunaan logo One HEART dan Satu Hati.


Logo One HEART akan ditempel pada baju balap di bagian depan, dan lengan tangan kiri serta cover bodi sepeda motor sebelah kanan. Sementara kata ‘Satu Hati’ menempel pada punggung, lengan tangan kanan baju balap dan cover bodi sepeda motor sebelah kiri.


Logo ‘One HEART – Satu Hati’ sendiri merupakan tagline terbaru Honda Indonesia (sepeda motor) yang pertamakali dimunculkan saat peluncuran New Honda MegaPro di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 9 Agustus 2010. Tagline ini menggantikan slogan sebelumnya yang berbunyi “Bagaimanapun Juga, Honda Lebih Unggul.”


Sayang, AHM tidak menyebut nilai sponsor yang dibayarkan untuk tim Repsol-Honda. Berbeda dengan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang sempat menyinggung kepada Dapurpacu.com besaran nilai sponsor untuk tim Fiat-Yamaha berkisar 20 juta Euro.


Sebelum AHM, YMKI telah lebih dulu memasang tagline berbahasa Indonesia “SEMAKIN DI DEPAN” di baju dan motor balap tim Fiat-Yamaha MotoGP musim 2010.


Bahkan YMKI telah mengakui akan memperpanjang kontrak peletakkan tagline tersebut pada Jorge Lorenzo dan pembalap barunya, Ben Spies. Menurut GM Promotion and Motorsport YMKI Paulus S Firmanto perpanjangan kontrak sponsor dengan tim Fiat-Yamaha untuk musim MotoGP 2011 sudah dilakukan. Artikel terkait Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: