Tuesday 23 November 2010

Honda Brio dengan Wajah Imut

SAO PAULO (DP) — Honda Jazz tidak lama lagi akan mempunyai adik. Honda Jepang telah mengkonfirmasi sedang merancang Honda Small Car yang siap produksi pada 2011.

Meskipun belum secara resmi mengumumkan nama proyek small car ini, berhembus kabar kuat bakal menggunakan nama Brio. Concept Car-nya, dengan kode 2CV, sudah nongol di Indonesia International Motor Show 2010 yang lalu.


Bahkan di India dan Thailand sejak awal tahun 2010 sudah diperkenalkan. Mobil ini akan diproduksi di Thailand dan India. Pada akhir November ini bersamaan dengan Thailand International Motor Expo, versi prototipenya untuk produksi massal akan mendebut.


Tampilan wajahnya mirip dengan versi concept car yang imut. Dengan lampu depan oval yang dinamis. Buritan terlihat sportif dengan handle pintu menyatu dengan jendela seperti Chevrolet Spark.


Kabarnya Brio akan mulai produksi di Thailand pada Maret 2011. Dipersenjatai mesin berkapasitas 1,2 liter dipadu transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Mesin lain yang juga bakal dicangkokkan adalah 3-silinder, 900 cc. Juga dilengkapi airbag dan rem ABS. Banderolnya sekitar Rp 100 juta.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: