Tuesday 16 November 2010

Chevrolet PM7 akan Punya Bonnet

JAKARTA (DP) — General Motors Indonesia (GM)I sedang menyiapkan produk global terbaru yang a kan dirilis 2012. Produk baru yang mengusung model Multi-Purpose Vehicle (MPV) 7-seayer akan diproduksi di Indonesia.

Kabarnya desain serta mesinnya sudah final dan telah disetujui oleh Detroit (markas GM). “Dimensinya sedikit lebih kecil dari Chevrolet Orlando, memiliki bonnet depan, wajahnya secara garis besar tidak berbeda jauh dengan Orlando,” ungkap salah satu sumber di GMI.


Sedangkan jantung mekanisnya terdapat dua pilihan antara 1.4 atau 1.6 liter. Pasalnya GM tidak memiliki mesin berkapasitas 1.5 liter seperti mesin Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia yang akan menjadi dua pesaing utama PM7.


Informasi yang didapat Dapurpacu.com, opsi mesin 1.4 liter condong menjadi pilihan. Dengan mesin tersebut harganya akan lebih ekonomis dan efisien. “Namun itu belum final,” tutup sumber tersebut.


Bocoran yang lain PM7 baru akan diniagakan untuk pasar Indonesia baru awal 2013. Sedangkan banderolnya diyakini tidak akan berbeda jauh dengan Avanza-Xenia sekitar Rp 150 jutaan. [dp/Wyu]


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: