Monday 15 November 2010

Final Kontes Teknisi Yamaha Berlangsung di Bali

DENPASAR [DP] — Sesuai dengan tagline Yamaha semakin di depan, hari ini, Sabtu (13/11), PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) menggelar Final Indonesia Technician Grand Prix 2010 di Denpasar, Bali. Sebanyak 43 teknisi yang lolos penyaringan dari seluruh Indonesia bertarung untuk menjadi yang di depan.


ITGP merupakan ajang kompetisi bagi teknisi Yamaha, di mana para teknisi saling berlomba menunjukkan pengetahuan dan kemampuan tentang teknis sepeda motor.  Gelaran ini menjadi ajang bergengsi di kalangan teknisi Yamaha di seluruh Indonesia.


Paulus S. Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport PT YMKI, mengatakan, “ITGP dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan motivasi para teknisi agar mampu menjawab kebutuhan pasar akan pelayanan perbaikan dan perbaikan yang terbaik dan berkembang seiring perkembangan teknologi.”


“ITGP telah dilaksanakan sebanyak 10 event tiap tahunnya, dan tahun 2010 merupakan pelaksanaan ITGP yang ke 11,” lanjut Paulus.


ITGP 2010 telah dimulai sejak Mei lalu, tahap pertama diikuti 9.800 teknisi Yamaha dan tersaring 870 teknisi pada tahap kedua. Tahap kedua ini merupakan ITGP tingkat regional yang dilakukan di 21 area seluruh Indonesia.


Para teknisi yang bertarung di tingkat regional akhirnya tersaring 43 teknisi terbaik dari masing-masing area, dan selanjutnya akan berkompetisi ditingkat nasional pada hari ini sampai Minggu besok (14/11).


Pada tahap final ini akan dipilih 6 juara, yaitu juara 1, 2, 3, teori terbaik, pengukuran terbaik, dan penerimaan pelanggan terbaik. Ke-6 juara tersebut akan mendapat hadiah trophy penghargaan dan uang senilai total Rp 18 Juta serta beberapa merchandize dari sponsor.


Khusus juara pertama akan dipersiapkan Yamaha menjadi duta Indonesia untuk berkompetisi di World Technician Grand Prix di Jepang pada 2012.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: