Sunday 14 November 2010

Kolaborasi Mazda dan Tiga Desainer

JAKARTA (DP)Gambaran personalisasi mobil-mobil Mazda direpresentasikan dalam busana. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berkolaborasi dengan Anastasia Hoeng, Zacky Gaficky, dan Steven Huang untuk menampilkan rancangan desain busana untuk menggambarkan betapa stylish-nya model-model mobil Mazda.


Kolaborasi itu dirangkai dalam keikutsertaan MMI pada Jakarta Fashion Week. Kamis (11/11) malam lalu, MMI dan ketiga desainer mempertontonkan berbagai busana bertema Stylish, Spirited, dan Insightful. Semua dilandaskan dalam busana dengan soul anak muda.


Untuk mengilustrasikannya, garis desain karya Anastasia menampilkan ciri khas Mazda2 yang stylish, dengan berfokus pada lekukan curvy dalam sebuah rancangan mini yang menarik. Sementara garis desain elegan Zacky memiliki keserupaan dengan karakter Mazda6 melalui upayanya merombak archetype desain sebuah gaun malam yang biasanya dihadirkan secara konvensional, dengan menampilkan teknik cut dan detailing menonjol.


Melalui visi desain insightful, Steven menciptakan sebuah gaun yang akan merepresentasikan Mazda CX-9 yang dengan sebuah proposition yang one-of-a-kind.


Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MMI menjelaskan mengenai kesamaan nilai yang diusung oleh Jakarta Fashion Week dan Mazda. Bahwa Jakarta Fashion Week mengusung ternyata punya nilai yang sama dengan Mazda.


”Jakarta Fashion Week digelar dengan tujuan mengangkat industri fashion Indonesia ke tingkat lebih tinggi. Mazda pun demikian. Kini kami sedang mewujudkan misi untuk meningkatkan standar ekspektasi pelanggan terhadap sebuah brand otomotif,”ujarnya. [dp/Don]


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: