Thursday 11 November 2010

One Heart akan Hiasi Honda Racing Championship 2011

Mulai besok, Minggu (7/11), di seri terakhir Honda Racing Championship 2010, tagline One Heart dan Satu Hati AHM akan secara resmi menghiasi setiap sepeda motor yang berpartisipasi. “Mulai besok hingga musim 2011, tagline One Heart dan Satu Hati akan menjadi kesatuan di HRC 2011 dan setiap tim Honda yang terjun di arena balap nasional,” kata Ahmad Muhibbuddin, public relations manager Astra Honda Motor.


Seri pamungkas Honda Racing Championship 2010 akan berlangsung di sirkuit Kenjeran, Surabaya. Honda Racing Championship merupakan Honda one make race, yang diselenggarakan Astra Honda Motor.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, AHM menjadi sponsor Honda Racing Corpration dengan menyematkan tagline One Heart Satu dan Hati di racing suite dan tunggangan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Penggunaan tagline dimulai di sesi latihan bebas pada seri akhir MotoGP 2010 di Valencia, mulai kemarin (6/11), hingga MotoGP 2011 berakhir.


Arena balap merupakan peluang untuk mengembangkan dan meriset sepeda motor. Balap juga diakui AHM sebagai ajang pengujian ketangguhan aplikasi teknologi-teknologi serta strategi guna menjadi yang tercepat. Menurut AHM, MotoGP adalah simbol puncak prestasi balap dunia. 


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: