Saturday 27 November 2010

Mercedes-Benz CLS dan SLS AMG Mobil Terbaik Auto Trophy 2010

Tiga gelar sekaligus diraih Mercedes-Benz dalam satu hari. The New Mercedes-Benz CLS-Class terpilih sebagai Best Car of The Year di segmen luxury berdasarkan pilihan pembaca jurnal Auto Zeitung. Peringkat pertama lainnya -- untuk kedua kalinya secara beruntun disabet Mercedes-Benz SLS AMG sebagai best super sports car. Keduanya dianugerahi Auto Trophy.


Dieter Zetsche, CEO Daimler AG and Head of Mercedes-Benz Cars, serta Thomas Weber, Member of the Board of Management yang bertanggung jawab pada Group Research and Head of Development, Mercedes-Benz Cars, menerima penghargaan yang dilakukan di Meilenwerk, Dusseldorf, Jerman, Selasa (23/11).


Raihan ini punya catatan penting karena tahun ini merupakan tahun ke-23 Auto Zeitung melakukan pemilihan kendaraan terbaik. Sebanyak 103.848 pembaca ikut berpastisipasi melakukan pemilihan. Hebatnya penghargaan Best car of the year ini merupakan yang kedua didapatkan The New CLS. Sebelumnya, mobil yang baru dilansir Agustus 2010 itu juga mendapatkan Goldenes Lenkrad.


Bagi Mercedes-Benz SLS AMG, menjadi pilihan terbaik pembaca untuk yang kedua kalinya secara beruntun ini memang sudah diperkirakan. Desain yang mengadopsi legenda 300 SL ini sarat dengan berbagai teknologi terbaru. Mesin AMG 6.3 liter V8 dengan tenaga 571 hp, torsi 650 Nm, transmisi 7-speed double clutch, suspensi sport alumunium double-wishbone menjadi kombinasi yang memikat pembaca.


Sedangkan penghargaan ketiga didapatkan iklan Mercedes-Benz SLS AMG "Is it still car?" dipilih sebagai iklan terbaik tahun ini. Penghargaan ini diterima oleh Joachim Schmidt, Head of Mercedes-Benz Cars Sales and Marketing.


Dengan demikian, Mercedes-Benz meneruskan tradisi mobil terbaik di acara ini. Tahun 2009 Mercedes-benz E-Class dan SLS AMG mendapat Auto Trophy. Sedangkan tahun sebelumnya penghargaan juga diraih Mercedes-Benz GLK.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: