Tuesday 23 November 2010

Adventurous Caravan Libatkan 210 Karyawan Daihatsu

JAKARTA [DP] — Setelah sukses dengan Happy Caravan, Daihatsu kembali menggelar Adventurous Caravan. Program ini diikuti 210 karyawan terpilih PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan akan mengelilingi pulau Jawa secara estafet.


Mereka menggunakan 7 unit Daihatsu Terios 22 November – 2 Desember 2010. Dengan rute Jakarta – Bandung – Cirebon – Semarang – Surabaya – Solo – Purwokerto – Jakarta.


”Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi karyawan ADM atas kontribusinya selama ini, sehingga ADM berhasil


mencapai produksi 2 juta unit pada Oktober 2010,”  ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM. Amelia juga mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan karyawan-karyawan bagian produksi serta keluarganya dan untuk menyosialisasi produk baru  New Daihatsu Terios.


Selama perjalanan peserta dapat merasakan secara langsung keunggulan dari New Daihatsu Terios yang mereka produksi, di mana hal ini akan semakin meningkatkan rasa memiliki dan kebanggaan.


Performa New Terios 1500 cc dengan teknologi EPS (Electronic Power Steering) akan diuji melalui berbagai kondisi jalan, mulai dari perkotaan, jalan bebas hambatan, hingga pegunungan yang penuh dengan tikungan tajam dan tanjakan curam.


Sistem suspensi yang telah disempurnakan semakin menambah stabilitas dan kenyamanan berkendara serta fitur 1-Touch Tumble dan fleksibilitas pengaturan sandaran kursi baris ke-3, semakin memudahkan pengaturan barang-barang peserta.


Sama seperti caravan sebelumnya, semua peserta akan mengunjungi 18 outlet resmi Daihatsu, tempat-tempat wisata serta kuliner yang menarik di setiap kota yang dikunjungi. Para peserta akan berbagi cerita tentang cara membuat mobil berkualitas sambil mendengar masukan langsung dari para frontline Daihatsu tentang produk yang diinginkan masyarakat.


”Dengan program ini, kami berharap dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis dan komunikasi yang lebih baik antara bagian produksi dengan penjualan, sehingga saran perbaikan terhadap produk dan kualitas dapat segera diimplementasikan di pabrik Daihatsu” ujar Suparno Djasmin, CEO PT Astra International — Daihatsu.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: