Thursday 25 November 2010

Honda Tiger Berbaju Ninja

Jakarta - Mengalami tiga kali kegagalan dalam memodifikasi motor tidak membuat Hartono putus asa. Hartono malah makin getol mencari bentuk yang pas untuk motornya.

"Untuk memodifikasi motor saya telah gagal sebanyak tiga kali. Tapi saya tidak ingin menyerah," Kata Hartono kepada detikOto.
?
Konsep Street Fighter telah dipilih Hartono dalam memodifikasikan Honda Tiger miliknya. Untuk mewujudkannya mahasiswa swasta ini menambahkan bodi kit dengan fairing Kawasaki Ninja.
?
"Saya menggunakan Fairing Kawasaki Ninja karena bahannya terbuat dari plastik. Sedangkan Fairing yang lain menggunakan bahan fiber glass dan itu mudah pecah. Selain itu Fairing Kawasaki Ninja sangat pas untuk Honda Tiger milik saya," ujarnyahnya.


Untuk memodifikasi motor Honda Tiger 2003? mahasiswa swata ini menghabiskan uang sakunya hingga Rp 8,5 juta.


Selain mengganti fairing, Hartono juga menambahkan pelek baru, knalpot, cakram depan, setang, spakboard depan, lampu HID, dan suspensi monoshock.


"Ini menghabiskan uang saku saya hingga Rp 8,5 juta. Walaupun pada walnya orang tua saya tidak setuju dengan ide saya," ujarnya.

Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: