Wednesday 10 November 2010

Seri Pamungkas Honda Racing Championship 2010 Digelar Besok

Empat seri sebelumnya digelar di Jakarta, Jogjakarta, Bandung dan Bali. HRC merupakan ajang balap tahunan yang rutin diselenggarakan Astra Honda Motor (AHM), produsen sepeda motor Honda di Indonesia. Dan, musim 2010 menjadi musim ke-8 HRC.


“HRC menjadi salah satu bentuk komitmen Honda dalam mendukung pengembangan olah raga bermotor di Indonesia. Kami berharap, HRC menjadi kawah penggemblengan yang akan melahirkan pebalap-pebalap berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analyst Division AHM. Selama ini AHM juga mendukung beberapa tim yang terjun di balap Indoprix dan Motoprix.


Seri terakhir 2010 akan melombakan 7 kelas balap; Honda Bebek 125 cc 4-stroke tune up seeded (MP1), Honda Bebek 110 cc 4-stroke tune up seeded (MP2), Honda Bebek 125 4-stroke tune pemula (MP3), Honda Bebek 110 cc 4-stroke tune up pemula (MP4), Honda Matic 130 cc 4-stroke standard pemula, Honda Matic 130 cc 4-stroke tune up terbuka (seeded & pemula), Honda Blade 110 cc 4-stroke standard pemula lokal (usia maksimal 16 tahun).


AHM menyediakan 4 Honda Blade dan 2 Honda BeAT sebagai hadiah juara musim di kelas tertentu. Honda juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah.


Dan, di seri terakhir, Bondan Prakoso akan naik panggung membawakan lagu-lagunya. Final kontes modifikasi sepeda motor Honda juga ada. Ayooo ke sana…


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: