Wednesday 24 November 2010

Chevrolet Peduli Korban Merapi

JAKARTA (DP) — Sebagai rasa kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban bencana alam meletusnya gunung Merapi di Jogjakarta dan Jawa Tengah, karyawan-karyawan General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) bersama seluruh karyawan dealer-dealer resmi Chevrolet di seluruh Indonesia berinisiatif mengumpulkan sejumlah dana untuk disumbangkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).
“Dana yang terkumpul memang tidak besar, tapi dana yang terkumpul ini murni dikumpulkan dari semua karyawan GM Autoworld Indonesia  dan dealer-dealer Chevrolet di Indonesia. Total dana yang terkumpul adalah 185.052.000 rupiah,” ujar Beteng Santoso, Direktur Penjualan GMAI.
Beteng menambahkan, harapannya bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tengah prihatin dan menjadi korban bencana alam Merapi. Sementara GM Autoworld Indonesia sendiri terus berupaya mengembangkan program serupa bagi saudara-saudara kita di Mentawai, dan Wasior serta korban bencana alam lainnya di Indonesia.
Dalam waktu yang tidak lama lagi GM InternaIional Operations pun akan memberi dana bantuan untuk korban bencana alam di Indonesia. “Semuanya murni merupakan bentuk kepedulian General Motors. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tutup Beteng.
Acara penyerahan bantuan dilakukan di kantor PMI Jakarta, Jalan Kramat Raya No 47 Jakarta. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Beteng Santoso dan diterima Rini Sutiyoso, Ketua PMI DKI Jakarta.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: