Sunday 28 November 2010

Marinir Offroad Challenge 2010 Berhadiah Rp 130 Juta

Speed Addict Offroad Society (SAORS) akan menyelenggarakan Marinir SAORS Speed Offroad Challenge 2010 di sirkuit Cihunian, BSD City, Tangerang. Kompetisi offroad ini digelar pada 10-12 Desember 2010.

“Kami mengundang para penggemar speed offroad, adventure offroad, perempuan offroader, ALTO, mengikuti Marinir Speed Offroad Challenge 2010,” kata Werner Katili, koordinator utama event. “Kompetisi ini dalam rangka merayakan hari jadi ke-65 Korps Marinir.”


Mengingat event offrad ini milik Marinir maka peraturan-peraturannya pun dibuat baru. “Kami tidak mengadopsi peraturan IMI (Ikatan Motor Indonesia) atau IOF (Indonesian Offroad Federation). Kami akan pakai aturan Marinir,” tambahnya tanpa mau menjelaskan lebih lanjut.


Marinir Speed Challenge 2010 akan memperlombakan 5 kelas; 1000 cc, 4-silinder, 6-silinder, FFA (Free For All), dan Srikandi Offroad (khusus perempuan). “Masing-masing kelas akan memperebutkan juara 1 sampai 5. Kami berharap setidaknya ada 15-20 perempuan yang ikut di kelas Srikandi,” cetus Werner.


“Kami mengharapkan gelaran offroad ini dapat menghibur masyarakat dan para offroader senang. Kami akan membuat everybody happy,” kata Koloner (Marinir) Suhono, di sela-sela press conference di Jakarta, kemarin (24/11).


Panitia akan membuat beberapa track (speed offroad dan adventure tanpa winching). Jumlah peserta diharapkan antara 100-150 peserta. Jika Anda ingin menjadi peserta klik www.saors.org.


Dan, satu hal yang paling menarik adalah Marinir Speed Offroad Challenge 2010 menawarkan total hadiah Rp 130 juta.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: