Saturday 27 November 2010

Hyundai Tucson Gebrak Pameran Otomotif Surabaya 2010

PT Hyundai Mobil Indonesia terus bergerak memperluas pasar SUV terbarunya Hyundai New Tucson. Pemegang merek Hyundai di Indonesia itu menggelar "Public Launching Hyundai New Tucson" di Surabaya, Jawa Timur, bersamaan dengan pembukaan Pameran Otomotif Surabaya 2010 yang berlangsung 24-28 November mendatang.


Selain Tucson, yang diperkenalkan resmi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 lalu, Hyundai yang membuka booth di lahan seluas 90 M2 bertema Committed to Grow juga menampilkan dua produk andalannya yang lain yaitu hatchback Hyundai i20 dan MPV bongsor Hyundai H1.


New Tucson menjadi andalan baru Hyundai tahun ini. Maklum selain penampilan dan fiturnya yang cukup menarik, Tuscon -- yang di luar dikenal dengan Hyundai ix35 -- dibekali mesin mumpuni. Pabrikan Korea Selatan itu memasang mesin Theta II berkapasitas 2.000 cc, high performance 166 ps pada 6200 rpm, plus transmisi 6 Speed Shiftronic yang menunjang performa mesin.


Hyundai berharap peluncuran Hyundai New Tucson di Surabaya ini bisa menambah kelengkapan pilihan produk Hyundai bagi konsumen. "Selain itu, juga memberikan pilihan tepat kepada penggemar SUV yang membutuhkan kendaraan dengan teknologi dan desain terkini dikelasnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari," tulis Hyundai dalam keterangan persnya Kamis (25/11).


Selama empat hari pameran, Hyundai juga memberikan kesempatan test drive Tucson. Selain itu Hyundai melakukan beberapa promosi. Setiap SPK dengan Booking Fee sebesar Rp 2 juta akan langsung mendapatkan hadiah mini kompresor. Untuk pembelian juga diberikan hadiah menarik, gratis perawatan part dan jasa tergantung model.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: