Wednesday 17 November 2010

Yamaha Lahirkan Teknisi Andal

DENPASAR [DP] — Guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, Yamaha berupaya menyiapkan kemampuan para teknisi di 2700 bengkel yang tersebar di Indonesia. Dan menjalin kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan memberikan bantuan 2 hingga 5 unit sepeda motor.


Pemberian bantuan unit sepeda motor di tiap  sekolah tersebut  untuk kepentingan para siswa dalam  mempelajari  dan praktek mengenai teknologi terbaru sepeda motor. Sehingga nantinya akan lahir teknisi yang andal.


“Saat ini kami telah berkerjasama dengan 400 SMK di seluruh Indonesia untuk penyediaan bahan baku untuk praktek dan pembenahan kurikulum otomatif sehingga para siswa bisa terus mengikuti perkembangan informasi dan teknologi yang ada.” ujar Paulus S. Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport PT YMKI.


Keseriusan YMKI dalam melahirkan bibit-bibit teknisi direalisasikan juga dalam kegiatan Yamaha Xeon Performance Ability Contest, yaitu ajang kompetisi kreatifitas para siswa antar SMK, dengan menguji performa sepeda motor Yamaha Xeon. Ajang ini diikuti 11 SMK dan digelar di Stadion Sepak Bola Lumintang, Denpasar, Bali.


Dimana setiap sekolah diberikan sebuah sepeda motor Yamaha Xeon untuk dilakukan bongkar pasang oleh siswa untuk mengetahui teknologi terbaru Yamaha. Dan untuk pemengangnya Yamaha telah menyiapkan hadiah berupa sepeda motor sport, Moped, dan Matic serta piala dan sertifikat. [DP/ CUP]


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: