Monday 29 November 2010

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Berpose dengan KTM X-Bow

Aktris Marcella Zalianty sebentar lagi akan menikah dengan pembalap Ananda Miloka pada 29 November 2010. Keduanya terlihat berpose dengan sebuah mobil unik dari Eropa, KTM X-Bow.

Marcella tampak memakai baju pembalap berwarna putih sedangkan Ananda menggunakan baju pembalap didominasi warna merah putih.


Dua sejoli ini kedapatan tengah berpose di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis (25/11/2010). Lengkap dengan crew foto serta mobil KTM X-Bow bercat putih yang dipadukan dengan hitam gelap. Tengah berpose untuk foto-foto prewedding kah?


"Enggak ah ini hanya foto-foto biasa," elak Ananda Mikola kepada detikOto, Kamis (25/10/2010).


Ananda pun langsung menuju ke mobil KTM X-Bow dan sibuk dengan keperluannya.


Namun salah satu orang dekat mereka menuturkan kalau kedua sejoli itu memang tengah mengambil foto untuk prewedding.


"Ini sesi foto prewedding Ananda dan Marcella. Masa sih saya bohong. Ini benar foto prewedding Ananda. Saya sudah dekat dengan mereka, bahkan dengan bapak Ananda," ujarnya.


Tidak hanya berfoto dengan mobil, Marcella mencoba untuk mengendarai mobil tersebut. Tidak di sirkuit besar, hanya di samping sirkuit. Keduanya terlihat tertawa bareng.


Marcella juga terlihat riang ketika mengendarai mobil KTM sekitar 100 meter. Setelah selesai mengendarai KTM X-Bow, mereka pun langsung masuk ke mobil mewah berwarna abu-abu dan langsung meninggalkan Sirkuit Sentul.


KTM X-Bow merupakan mobil unik hasil garapan produsen motor Austria KTM. Mobil ini sangat cepat, untuk menempuh 0-100 km per jam saja mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,9 detik.


Meski digarap oleh produsen motor, sensasi mobil F1 sangat terasa di mobil ini, seperti pada setir yang bisa dicabut, dan panel-panel indikator serta diffuser di bagian belakangnya. Kabarnya mobil ini dijual seharga Rp 2 miliar di Indonesia.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: