Saturday 27 November 2010

Stylish Rally bagi Pemilik Mazda2

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melakukan berbagai upaya untuk menggeber penjualan produk andalannya Mazda2. Kali ini mereka menggelar Stylish Rally bagi pemilik Mazda2 baik tipe hatchback maupun sedan. Kumpul-kumpul sekaligus peduli sesama.


Perlakukan istimewa memang dilakukan Mazda bagi Mazda2 yang menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan Mazda. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, sepanjang periode Januari-Oktober, Mazda2 hatchback sudah terjual 2.718 unit dan mazda2 sedan sebanyak 296 unit. Total penjualan Mazda sendiri sampai bulan ke-10 tahun ini adalah 4.896 unit.


Stylish Rally ini rencananya akan dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 12 Desember mendatang. Serangkaian acara sudah disiapkan Mazda seperti after sales booth, penjualan aksesoris Mazda2, serta gratis konsultasi servis menggunakan MMDS.


Acara ini juga akan dimeriahkan hiburan musik, bazar, kids corner, stylish corner, lomba foto, dan door prize. Total, Mazda menyediakan hadiah Rp 40 juta dan hadiah Rp 20 juta berupa voucher aksesories Mazda2.


Untuk pendaftaran hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu per mobil yang berisi dua orang. "Selain bisa bergembira para peserta juga bisa perduli sesama. Karena seluruh biaya pendaftaraan akan didonasikan pada Palang Merah Indonesia," tulis Mazda.


Pendaftaran dibuka mulai 29 November besok dan ditutup 10 Desember. Peserta bisa melakukan pendaftaran di dealer Mazda seperti Mazda Jakarta Selatan, Mazda Jakarta Barat, Mazda Jakart Timur, Mazda Kelapa Gading, Mazda Pecenongan, Mazda Thamrin, dan Mazda Serpong.


Tidak sempat? Jangan khawatir karena formulir pendaftaran juga bisa diunduh lewat laman resmi www.mazda.co.id atau di akun facebook di www.facebook.com/mazda2indonesia lalu kirimkan ke alamat mazda2stylish@kawan.co.id beserta bukti pembayaran pendaftaran.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: