Thursday 11 November 2010

Ingin Kenal Farah? Tinggal Hubungi Saja

Ingin menjadi teman spesial saya? Hubungi saya saja. Pesan itu tercantum di kostum gadis-gadis cantik di booth Suzuki. Wah beneran ingin jadi teman spesial?

Be my special friend, my pin 230F4599, farah@suzuki.co.id, 081283733000. Itulah yang tercantum di kostum gadis cantik ini. Anda yang pemalu, kalau ingin berkenalan dengan gadis ini tentunya tak usah-usah malu-malu lagi bertanya pada yang bersangkutan. Twitternya pun ada, tinggal dilihat di @soalFarah.

Tinggal catat saja. Wah Anda berminat? Rupanya itu merupakan cara Suzuki untuk meramaikan Jakarta MotorCycle Show. Mereka merupakan ikon Suzuki. Mereka siap menemani pengunjung booth Suzuki dengan keramahannya.


"Mereka itu ikon Suzuki," tutur Deputy General Manager 2W Marketing-Planning Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo.


Apakah Farah hanya bertugas menemani pengunjung di JMCS saja? "Wah kita lagi memikirkan untuk ke depannya," ujarnya. Anda yang ingin memfoto Miss Farah pun bisa. Bahkan ada hadiahnya. Foto terbaik akan mendapatkan Rp 2 juta. Lomba ini boleh menggunakan camera Handphone atau telepon seluler.


Selain diramaikan oleh Miss Farah, Booth Suzuki juga diramaikan oleh lomba-lomba seperti tendang bola penalti. Bagi pemenangnya akan mendapatkan Ipod touch, Sony PSP dan masih banyak lagi.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: