Monday 22 November 2010

Kecelakaan Mobil Termahal di Rusia

dok gt spirit Moscow - Kecelakaan mobil adalah suatu hal yang bisa terjadi dimana saja di seluruh dunia. Namun hati-hati kalau menabrak mobil lain, jangan sampai mobil yang ditabrak adalah mobil mewah seperti yang terjadi di Rusia ini.

Adalah sebuah mobil Toyota lepas kendali ketika jalan basah dan menabrak sebuah Maybach 62 yang berharga Rp 11,6 miliar. Tak anyal si pemilik Toyota pun harus menanggung ganti rugi kerusakan yang dia sebabkan.


Terlebih kerusakan yang terjadi pada Maybach 62 ini tergolong berat dan harus diperbaiki dengan dana tidak kurang dari 9 juta Rubel atau sekitar Rp 2,59 miliar. Dengan begitu seperti detikOto kutip dari GT Spirit, Senin (22/11/2010) kecelakaan ini pun menjadi kecelakaan paling mahal di Rusia selama tahun 2010 ini.


Dan apesnya lagi, meskipun dilindungi oleh asuransi, pengemudi Toyota tersebut ternyata diharuskan untuk membayar lebih dari 8,9 juta Rubel atau sekitar Rp 2,56 miliar ke pemilik Maybach karena kesalahannya itu.


Nah dengan gaji rata-rata pegawai di Rusia sebesar 15 ribu Rubel atau Rp 4,3 juta, bisa dipastikan akan butuh waktu sangat lama untuk si pemilik Toyota membayar kesalahannya tersebut.

Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

View the original article here

No comments: