Tuesday 9 November 2010

M Satria Sambangi Booth Dapurpacu di Jakarta Motorcycle Show 2010

Dipandu Wisnu Guntoro Adi Editor in Chief dapurpacu dan Arif Syhabani dari manajemen ASH Motor Sport, Satria menceritakan panjang lebar mengenai kiprahnya di dunia motor sport. Dialog semakin seru, ketika beberapa anggota komunitas Yamaha Vixion mengajukan sejumlah pertanyaan tentang kekalahannya di sirkuit Zhuhai baru-baru ini.


Selain mendatangkan Satria, di booth dapurpacu juga dipajang Yamaha R6 Racing yang digunakan M Dwi Satria saat membalap di berbagai kesempatan. Sepeda motor ini tidak kalah dengan tunggangan-tunggangan pembalap MotoGP — Yamaha M1 Jorge Lorenzo di booth Yamaha atau Honda RC212V Andrea Dovizioso di stand Honda. Buktinya banyak pengunjung yang berfoto di tunggangan Satria, yang berkelir merah dan putih ini.


Dapurpacu sendiri baru pertama kali tampil di JMCS. DP hadir di hall utama di antara manufaktur-manufaktur sepeda motor di Indonesia. Hal ini sebagai tanda eksistensi DP untuk turut mengembangkan industri otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia.


Di booth dapurpacu yang didominasi warna merah, selain memproklamirkan kehadirannya di dunia maya, juga diramaikan kompetisi game Playstation3 Superbike. Kompetisi ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti merchandise, ban dan helm. Selama gelaran booth DP disokong oleh Yamaha, Helm GM, Oli TOP1 serta ban IRC.


Nah! buat anda yang belum ke Jakarta MotorCycle Show, ayo bergegaslah karena pameran kendaraan roda dua ini akan ditutup nanti malam.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: