Tuesday 30 November 2010

New Yamaha Jupiter MX 2011 Masuk Sirkuit Sentul

Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memberi kesempatan pada jurnalis untuk mencoba Yamaha MX 2011 di sirkuit Sentul, hari ini (25/11).


Seperti varian sebelumnya, Yamaha Jupiter MX 2011 tersedia dalam pilihan transmisi kopling dan non-kopling. Pada transmisi kopling telah menggunakan tipe 5-Speed, sebelumnya hanya 4-speed.  Untuk non-kopling tetap menggunakan transmisi 4-Speed.


Keduanya menggunakan dapur pacu baru dengan tenaga dan torsi yg lebih besar. Namun mesinnya tetap berkapasitas 135 cc. Hingga berita ini diturunkan Yamaha belum memberi keterangan resmi mengenai tenaga dan torsi baru Yamaha Jupiter MX. Namun, isunya, tenaga menjadi 13 hp dari 12 hp dengan torsi 12 Nm dari 11 Nm.


Wajahnya juga lebih agresif dengan desain baru, mulai dar lampu depan, fairing yang lebih gemuk serta tapak ban lebih lebar. Meter cluster juga mendapat penyegaran. Sayangnya belum ada bagasi.


“Yamaha Jupiter MX baru hadir dengan kebaruan total, mulai dari desain dan performanya,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR Manager YMKI tanpa mau menjelaskan lebih jauh.


Yamaha juga belum mau menginformasikan harganya.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: