Thursday 11 November 2010

Pelumas Baru Motor Matik Pertamina

Motor dengan transmisi otomatis makin membengkak jumlahnya, kebutuhan oli dan aksesoris pun makin meningkat.

PT Pertamina meluncurkan produk pelumas baru yang merupakan varian produk Enduro yaitu? Pertamina Enduro Gear.


Produk ini melengkapi varian Enduro untuk motor skutik/matic setelah 2008 Pertamina meluncurkan Enduro Matic untuk oli mesin skutic.


VP Corporate Communication Pertamina Mochamad Harun dalam siaran pers, Minggu (7/11/2010) menuturkan Enduro Gear ini sudah diuji coba dalam Fastron Enduro Touring For Nation (FETFN) 2010 yang menempuh jarak 5.300 kilometer (Medan-Jakarta-Bali-Jakarta).?Enduro Gear dikemas dalam kemasan 120 mililiter dengan desain yang ergonomis dan modern sehingga mudah dituangkan.


"Enduro Gear dapat mempertinggi masa pakai motor matic karena mampu melindungi gear dari kondisi ekstrem, terutama pada saat kondisi lalu lintas macet dan pada saat motor dipacu pada kecepatan tinggi.?Pertamina Enduro Gear telah dilengkapi dengan aditif Extreme Pressure, yang menjaga kestabilan kekentalan oli dalam suhu panas," ujarnya.


Bahkan Pertamina Enduro Gear telah menggunakan base oil full group III atau yang tertinggi di kelasnya jika dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.


Peluncuran Enduro Gear ini dilakukan di booth Pertamina di Jakarta Convetion Center (JCC) dalam rangkaian pameran Jakarta Motor Cycle Show (JMCS).


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: