Monday 8 November 2010

Jenson Button Selamat dari Serangan Kelompok Bersenjata

“Calon penyerang telah melakukan upaya untuk mendekati mobil yang membawa Jenson Button pada hari Sabtu,” ujar sebuah pernyataan dari McLaren. Manajer Richard Goddard dan pelatih Mike Collier dikabarkan juga berada dalam satu kendaraan.


Kejadian menegangkan ini berlangsung saat Button ingin kembali ke Morumbi usai melakukan sesi latihan di sirkuit Interlagos. Pihak MCLaren menyatakan tidak ada yang terluka pada insiden hari itu, dan semua telah selamat sampai di hotel berkat kawalan ketat polisi.


“Kejadian berlangsung sekitar tiga atau empat menit setelah kami meninggalkan sirkuit,” ujar sumber McLaren. Sumber juga menerangkan bahwa penyerang lebih dari empat atau lima orang muncul dari balik sebuah apartemen.


“Awalnya saya melihat satu orang membawa sepotong kayu, seperti sebuah tongkat baseball. Saya tidak melihat seorang membawa senjata api sampai seseorang menunjuk keluar.”


Sumber bercerita, pengemudi yang seorang polisi telah bereaksi cepat menggunakan teknik mengemudi yang tinggi. Polisi mampu berkelit di tengah lalu lintas padat di kota Sao Paulo dan keluar dari ancaman hingga tiba di hotel. “Situasi sangat menakutkan,” kata sumber.


Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: