Seperti dikutip AFP, Kamis (2/12/2010) di bulan November 2010, hanya 509 Nano yang terjual di India. Turun tajam 85 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Angka ini merupakan yang paling rendah sejak Nano diluncurkan tahun 2009 lalu.
Produsen Nano, Tata Motors rupanya tak mampu memikat calon pembeli Nano dengan upgrade paket keamanan menyusul maraknya insiden terbakarnya Nano.
Analis memperkirakan, penurunan drastis itu terjadi karena masalah keamanan yang belum diselesaikan oleh Tata Motors.
"Kekhawatiran masyarakat soal keamanan seharusnya menjadi perhatian perusahaan," ujar Mahantesh Sabarad, senior analyst dari Fortune Equity Brokers.
Sejauh ini, sudah 71.300 Nano terjual sejak peluncurannya pada Juli 2009. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
No comments:
Post a Comment