Friday 24 December 2010

Kegiatan 'Miring' KOI

Menjelang pergantian tahun banyak masyarakat yang tidak bisa lepas dari dunia pekerjaan. Akhirnya kumpul bersama teman satu tongkrongan tertunda.

Nah, agar itu tidak terjadi, pengguna mobil-mobil keluaran pabrikan Korea yang tergabung dalam Korea Otomotif Indonesia (KOI) pada 'Miring'.


Miring bukan lah miring dalam arti sebenarnya melainkan singkatan dari Mini Gathering. Mini Gathering dilakukan di Dapur Selera Tebet Jakarta Selatan 16 Desember 2010 mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Memang sengaja dibuatkan Mini Gathering saja pada bulan ini menuju akhir Tahun 2010, hal ini dikarenakan kami paham akan kondisi tema-teman member Korea Otomotif Indonesia yang padat akan jadwal menjelang tutup tahun.


Pesertanya cukup banyak yakni mencapai 15 member. Bahkan lebih dari perkiraan pengurus 5-10 member saja. Member yang datang menggunakan KIA Picanto, Hyundai Atoz, Hyundai Accent, Hyundai Verna, Hyundai Avega, KIA Carens, Hyundai Tucson, Hyundai Santa Fe, KIA Carnival, Sedona maupun Roda 2.


Waktunya cukup singkat, hanya sekitar 15 menit untuk kumpul bersama teman-teman, akan tetapi acara ini tetap memiliki makna yang cukup berarti untuk member Korea Otomotif Indonesia.


Selain menjalin hubungan baik dan saling mengenal antara member, diskusi
otomotif maupun pandangan mata seputar kendaraan member juga menjadi tema hangat kala itu.


Acara singkat itu pun semakin seru ketika diskusi seputar gadget dan pekerjaan diperbincangkan. Sehingga, semakin mengikatkan satu dengan lainnya.


Di penghujung tahun ini, sekaligu kami mengucapkan Selamat Natal 2010 dan Tahun Baru 2011, semoga sukses selalu. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


View the original article here

No comments: