Thursday 23 December 2010

AXIC Karate Umbar Tune-Up Gratis

Kopi darat (kopdar) di komunitas otomotif adalah hal biasa. Tapi AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) chapter Karate, Sabtu (18/12) lalu, melakukan terobosan baru: kopdar lintas chapter di keluarga besar AXIC dengan menu utama tune-up gratis!


Acara tune up gratis ini berhasil menarik minat para anggota AXIC. Karena keterbatasan waktu dan tempat, tune up gratis hanya untuk 20 mobil. Program tune up gratis adalah sumbangan dari seorang member AXIC chapter Karate, Steven. Steven baru saja membuka usaha bengkel mobil di Plaza Serpong, Tangerang, Banten mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Tercatat ada 14 mobil anggota AXIC yang mendapat fasilitas tune up gratis dari bengkel Phoenix-R milik Steven. Sementara itu, peserta kopdar lintas chapter yang hadir lebih dari 50 orang anggota AXIC beserta keluarga. Chapter-chapter yang hadir adalah Metrostar (Bintaro, Pamulang, Ciputat, dan sekitarnya di Jakarta Selatan/Tangerang Selatan), dan Merkurius (Meruya, Kebun Jeruk dan sekitarnya di Jakarta Barat).


Menurut Ketua AXIC chapter Karate Andry Swandhanu, acara kopdar kali ini memang tidak biasa. Selain kopdar antar-anggota chapter Karate dan keluarganya, kopdar ini juga mengundang chapter-chapter lain yang lokasinya berdekatan dengan Tangerang yang menjadi basis wilayah chapter Karate. Seluruh chapter di keluarga AXIC diundang.


“Kopdar lintas chapter ini dimaksudkan agar terjadi perkenalan antar-anggota AXIC terutama dari chapter yang berdekatan wilayahnya. Ini kegiatan besar chapter Karate di akhir tahun. Ke depan, kami akan melakukan kegiatan lain yang juga bersifat lintas chapter dengan harapan bisa mengundang lebih banyak chapter di AXIC,” kata Andry yang biasa disapa Mr Wong di lingkungan chapter Karate.


Sementara itu, Ketua AXIC chapter Metrostar Andi mengaku gembira atas undangan kopdar lintas chapter ini. Kopdar yang bersifat lintas chapter ini memang sangat diharapkan agar para anggota satu chapter saling kenal dengan chapter lain, terutama yang lokasinya berdekatan.


Sementara dari chapter Merkurius dipimpin Kalvin. Acara yang berlangsung sejak Sabtu sore hingga malam itu semakin meriah dengan pembagian door prize ala chapter Karate. Semua yang hadir mendapat door prize sehingga semua senang dan gembira. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


View the original article here

No comments: