Sunday 12 December 2010

Adrien Brody Tunggangi Ducati Monster 900 Cromo

Hobi menunggang kuda besi salah satu aktor Hollywood, Adrien Brody memang tidak tertahankan. Kini peraih Oscar lewat perannya di The Pianist itu terlihat sedang mengendarai Ducati Monster 900 Cromo.

Sepeerti dilansir Autoevolution, Jumat (3/12/2010) aktor tersebut terlihat menggunakan helm dan jaket kulit bertuliskan Ducati.


Ducati Monster 900 Cromo diperkuat mesin berkapasitas 900 cc yang dikawinkan dengan 6-speed. Mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 78 Hp pada 8.250 rpm dan torsi sebesar 73 Nm pada 6.750 rpm.


Sistem rem menggunakan 2 disc brake pada depan dan 1 disc brake pada belakang mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Sepeda motor itu memiliki bobot sekitar 185 kg.


Brody membeli Ducati Monster 900 Cromo untuk melengkapi koleksi sepeda motor di garasinya yang sebelumnya sudah ada yakni Ninja ZX900. Motor asal Jepang itu ia beli ketika ia menginjak usia belasan tahun. Dengan motor tersebut, Adrien sering berkelana.


Brody pernah mengalami kecelakaan pada 1992 yang
menyebabkan dirinya cedera. Meski begitu, agar Brody tak patah semangat mengendarai motor, teman-temannya memberikan Ducati Monster sebagai hadiah.


Oh iya, selain motor, Brody juga terkenal menyenangi mobil. Jika ditanya memilih mobil atau wanita, Brody dengan tegas memilih mobil.


Brody rupanya sangat terpesona dengan sosok mobil-mobil klasik. Brody mengaku lebih memilih menghabis waktu mengurus mobil-mobil klasiknya dari pada berkencan.


"Aku memperbaiki mobil Corvette-ku. Memang bukan untuk balapan, supaya saya lebih nyaman mengemudikannya di jalan. Tapi saya masih punya obsesi balapan dengan mobil klasik. Terus terang waktuku dengan mobil lebih banyak daripada untuk wanita," tutur Brody beberapa waktu lalu.


Sayang Corvette Z06 miliknya tak bisa bertahan lama. Mobil keluaran tahun 1996 itu dijual Brody. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: