Saturday 18 December 2010

Hyundai Siapkan Wagon Anyar Pesaing VW Passat

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motors, tengah menyiapkan generasi terbaru Hyundai i40 dalam versi wagon. Rencananya, wagon anyar yang disebut sebagai pesaing terkuat Volkswagen (VW) Passat itu akan diboyong ke gelaran Geneva Auto Show, Maret 2011 mendatang di Jenewa, Swiss mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Seperti dilansir autoevolution.com, Senin (13/12), dan nitrobhan.com, Selasa (14/12), Hyundai i40 wagon tersebut bakal ditawarkan dalam beberapa varian mesin bensin dan disel.


Varian mesin bensin diproduksi dalam dua tipe. Pertama, tipe bermesin 1.600 cc GDI (Gasoline Direct Injection). Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 140 daya kuda.


Tipe kedua adalah mesin 2.000 cc . Mesin ini diperkirakan mampu menyemburkan tenaga hingga 170 daya kuda.


Adapun mesin disel CRDi (Commonrail Diesel Injection), hanya diproduksi dalam satu tipe mesin yaitu 1.700 cc. Namun, ada dua model tipe bermesin disel berdasar tenaga yang dihasilkan, yaitu bertenaga 115 dan 136 daya kuda.


Hanya, hingga kini Hyundai belum memberikan informasi ihwal fitur penunjang keamanan dan kenyamanan mobil tersebut. Begitu pun dengan harga serta wilayah yang akan disasar untuk menjajakan wagon anyar tersebut. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

View the original article here

No comments: