Saturday 25 December 2010

Daihatsu POS SIAGA 24 Jam di Puncak

Guna melayani pelanggannya menyambut liburan natal dan tahun baru 2011, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Pos Siaga 24 Jam di jalur Puncak - Bogor, Jawa Barat. Program ini dilangsungkan ADM selama 10 hari dari 24 Desember 2010 sampai 2 Januari 2011.


Pos Siaga 24 Jam Daihatsu ini berlokasi di Jalan Raya Puncak (Simpang Tiga Taman Safari) Km. 83. Cisarua. Berbagai fasilitas sudah disiapkan Daihatsu seperti layanan pengecekan dan perbaikan kendaraan Daihatsu berbagai tipe, khususnya pada saat kondisi emergency mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Di lokasi ini, pengguna Daihatsu dapat melakukan pengecekan emisi kendaraannya secara gratis. Selain itu, sambil menunggu kendaraan diperbaiki, pelanggan dapat menunggu di lokasi rest area, yang dilengkapi dengan fasilitas TV, majalah, alat pijat serta mendapat minuman gratis.


"Dengan didukung oleh teknisi yang terampil dan mobile service yang siap 24 Jam, Daihatsu siap membantu Anda selama berlibur di puncak," kata Lili Herman, After Sales Service Division Head Astra International – Daihatsu Sales Operation dalam keterangan persnya. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


View the original article here

No comments: