Thursday 23 December 2010

Pangeran William Ngebet Touring Lagi

Meski sang ayah, Pangeran Charles sudah terang-terangan membenci sepeda motor, Pangeran William ternyata tetap ngotot. Bahkan Pangeran William merencanakan sebuah petualangan panjang menggunakan kuda besi miliknya.

Bisa jadi, keinginan Pangeran William ini terinspirasi dari touring sebelumnya yang dia lakukan bersama sang adik, Pangeran Harry ketika menyusuri wilayah Afrika Selatan dengan menggunakan motor mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Perjalanan itu dia lakukan di tahun 2008 sebagai sebuah kegiatan amal bertajuk 'Enduro Africa' melintasi 1.500 km perjalanan. Situs visordown, Selasa (21/12/2010) berspekulasi kalau kemungkinan perjalanan William kali ini akan mengambil tempat di India atau pengunungan Himalaya.


Belum diketahui motor apa yang nanti akan digunakan Pangeran William yang baru bertunangan dengan Kate Middleton itu.


Tapi yang jelas Ducati 1198 SP yang ada di garasinya dipastikan tidak akan cocok untuk dibawa berjalan jauh meski didukung mesin besar berkapasitas 1.198cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 160 bhp serta berlari hingga kecepatan maksimum 305 km per jam.


Sebab bila menggunakan motor ini tentu sang pangeran akan mudah lelah. Besar kemungkinan motor bermodel touring-lah yang akan dipilihnya.

Wah meninggalkan sang tunangan lama tidak apa-apa tuh? Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


View the original article here

No comments: