Tuesday 14 December 2010

Proton Hang Jebat Versi Sportif Proton Inspira

Proton Hang Jebat. Ya, dari foto di atas Anda pasti langsung bisa menebak Proton Hang Jebat berplatform Proton Inspira atau Mitsubishi Lancer.


Proton Hang Jebat, yang mendebut di Kuala Lumpur International Motor Show 2010, boleh jadi merupakan versi sportif dari Proton Inspira, yang diluncurkan di Malaysia pada 10 November 2010. Bagian bumper depan dibuat berbeda dengan Inspira, dengan desain air dam baru dan kelir hitam. Terdapat tiga ventilasi di bagian tutup mesin, striping hitam di body samping, serta velg 18?. Bagian atap pun dianugerahi warna hitam mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Di bagian belakang, bumper diberi warna hitam dan diperkaya dengan difuser serta spoiler — seperti Mitsubishi Evo. Dan, kalau kita perhatikan lebih cermat, maka bagian fender depan dan belakang disentuh ulang sehingga menjadi lebih kekar.


Proton menambah kesan sportif Hang Jebat dengan menanamkan jok Recaro dengan jahitan berbenang merah. Lalu, audio lansiran Clarion dengan layarsentuh menjadi andalan Jebat. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: