Monday 27 December 2010

Liburan Akhir Tahun Daihatsu Gelar POS SIAGA 24 Jam

Menjelang liburan Natal 2010  dan pergantian Tahun Baru 2011, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar POS SIAGA 24 JAM di jalur Puncak – Bogor, Jawa Barat. Daihatsu siap membantu bila kendaraan Anda mengalami problem.


Program ini digelar sebagai wujud kepedulian Daihatsu kepada pelanggan dalam memberikan rasa aman dan nyaman berkendara selama musim liburan akhir tahun, khususnya di daerah puncak.


POS SIAGA 24 JAM Daihatsu berlokasi di di Jln . Raya Puncak (Simpang tiga Taman Safari) Km. 83. Cisarua.  Layanan Daihatsu ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kendaraan Daihatsu semua tipe mulai tanggal 24 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011.


Adapun fasilitas di POS SIAGA 24 JAM dari Daihatsu ini memberikan layanan berupa pengecekan dan perbaikan kendaraan Daihatsu, khususnya pada saat kondisi emergency mobil keluarga ideal terbaik indonesia.  Selain itu, pengguna Daihatsu dapat melakukan pengecekan emisi kendaraannya secara gratis. Sambil menunggu kendaraan diperbaiki, pelanggan bisa beristirahat di lokasi rest area, yang dilengkapi dengan fasilitas TV, majalah, pijat serta minuman gratis.


“Dengan didukung oleh teknisi yang terampil dan mobile service yang siap 24 Jam, Daihatsu siap membantu Anda selama berlibur di puncak”, ujar Lili Herman, After Sales Service Division Head Astra International – Daihatsu Sales Operation. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


View the original article here

No comments: