Tuesday 21 December 2010

Toyota Kampanyekan Smart Driving Lewat TOC Jambore 2010

Dalam rangka mensosialisasikan konsep smart driving kepada masyarakat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar event Toyota Owner Club (TOC) Jambore 2010 di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (11/12) kemarin. Lebih dari 600 orang peserta dari 12 komunitas pemilik mobil Toyota ini diharapkan bisa berperan nyata dalam mengurai kemacetan lalu-lintas yang menjadi problema di Jakarta saat ini mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT. Toyota-Astra Motor, dalam keterangan persnya mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TAM sebagai ATPM membantu pemerintah dalam mengatasi problem kemacetan lalu-lintas yang terjadi di Jakarta dan kota-kota besar Indonesia lainnya saat ini.


"Pemahaman dan penerapan smart driving yang baik dari para pelanggan Toyota kami harapkan bisa diikuti oleh masyarakat pengendara lain sehingga akan membantu dalam mengentaskan kemacetan tersebut," kata Joko Trisanyoto.


Sebanyak 12 komunitas yang ikut ambil bagian dalam jambore ini adalah Avanza Xenia Indonesia Club, Terios Rush Club Indonesia, Innova community, Toyota Kijang Club Indonesia, Indonesia Kijang Club, Toyota Vios Club Indonesia, Toyota Soluna Vios Club Indonesia, Indonesia Starlet Club, Indonesia Corolla Club, Toyota Soluna Community, Indonesia Fortuner dan Toyota Yaris Club Indonesia bertolak ke Sentul City, Jawa Barat.


Para anggota komunitas ini diharapkan memahami konsep smart driving dan diharapkan bisa mewujudkan sikap dan perilaku yang baik dari dalam kegiatan berkendara sehari-hari.


Setelah memulai acara di Toyota Eco Park di Ancol, para peserta menuju Sentul. Sepanjang perjalanan berbagai kegiatan dan lomba juga dilakukan dengan berbagai hadiah menarik.


Selama kegiatan komunitas pemilik mobil Toyota ini harus menerapkan dan mensosialisasikan aturan mematuhi rambu lalu lintas dan berbagi jalan kepada masyarakat luas. Peserta juga diarahkan untuk mengenal beberapa ruas jalan raya dalam kota Jakarta yang kepadatan lalinnya tinggi dan kerap dilanda kemacetan. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: