Friday 17 December 2010

Dalam Seminggu Mobil Murah Toyota Laku 8.100 Unit

Baru tujuh hari sejak dirilis Toyota di pasar roda empat India, awal Desember, mobil murah Toyota yakni sedan Etios sudah banyak dipesan oleh masyarakat India. Hal ini menandakan warga India benar-benar menunggu kehadiran Toyota Etios.

Hasil yang detikOto kutip dari Financial Express, Selasa (13/12/2010) Toyota Etios sudah terpesan sebanyak 8.100 unit.


Direktur Pemasaran Toyota Kirloskar Motor Pvt Ltd (TKM) Sandeep Singh mengatakan pihak Toyota akan mulai mengerim Etios ke konsumen mulai 20 Desember 2010 atau paling telat bulan Januari 2011.


Dari banyaknya unit terpesan, Sandeep mengungkap varian tertinggi Etios yang paling banyak dicari masyarakat India. Toyota Etios mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter bensin yang bisa menyemburkan tenaga 80 Hp. "Ini respon yang baik dari konsumen Toyota di India, kami akan memproduksi 9.000 Etios di pabrik Bangalore," kata Sandeep.


Sandeep juga menuturkan sukses Etios diyakini tidak akan mempengaruhi mobil Toyota lainnya.


Toyota menyediakan 6 pilihan warna yakni Harmony Beige, Vermillion Red, Serene Bluish Silver, Symphony Silver, putih dan hitam yang dibandrol mulai sekitar Rp 98-Rp 136 juta. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: