Tuesday 14 December 2010

Rem Bermasalah, 850 Unit Think City Listrik Akan Ditarik

Produsen mobil listrik asal Norwegia, Think, akhir pekan lalu mengumumkan akan menarik 850 unit mobil besutannya, Think City. Alasan penarikan karena sistem pengereman mobil mobil bertenaga setrum itu bermasalah.


Laporan autoblog seperti dilansir autoevolution.com, Sabtu (4/12) menyebut, pabrikan tersebut belum memberikan informasi rinci kapan penarikan tersebut dimulai mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Begitu pula dengan pemberitahuan ke pemilik mobil serta rincian model Think City yang masuk dalam daftar penarikan itu. "Kemungkinan besar pada musim panas mendatang," sebut laman itu.


Laman theautochannel.com, menyebut Think City merupakan varian terlaris Think. Mobil yang mulai diproduksi pada 1999 itu, Oktober lalu jumlah populasinya telah mencapai 2.500 unit.


City ke-2.500 diproduksi di pabrik Think di Oslo dan diluncurkan Oktober lalu. Think menjadi inovator unik dalam penciptaan kendaraan listrik murni selama dua puluh tahun terakhir.


Mobil mungil itu diklaim memiliki kemampuan menempuh jarak 160 kilometer denagn keceapatan 70 kilometer per jam ketika baterai listrik terisi penuh. Think City terbaru merupakan generasi kedua.


Generasi ketiga dijadwalkan akan diproduksi di AS dan muncul di pasaran pada tahun 2012. Produksi untuk pasar akan dilakukan di Valmet Automotive, Finlandia. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: