Tuesday 21 December 2010

Daimler Bersiap Rayakan Ultah 125 Tahun

29 Januari 2011 akan menjadi hari yang sangat spesial bagi Daimler AG. Produsen Mercedes-Benz tersebut siap merayakan ulang tahun ke-125.


Tepat 29 januari 1866 , Carl Benz mendaftarkan mobil berbahan bakar bensin ke Berlin Patent Office. Nomor paten kendaraan tersebut 37435.


Dalam rangka memperingatinya, Daimler merayakannya di Mercedes-Benz World di Stuttgart. Kanselir Jerman, Angela Merkel, turut diundang dan diprediksi hadir di tengah perayaan mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


“Penemuan Daimler dan Benz membuat dunia menjadi lebih baik — dan itu akan berlanjut terus. Sebagai pencipta, kami membentuk mobilitas masa depan dengan merek-merek menarik, teknologi-teknologi hijau dan peluang-peluang bisnis baru,” kata Dieter Zetsche, Daimler chairman of the board. “Kami punya banyak ide.”


Daimler akan mencanangkan motto “125! Years Inventor of the Automobile”. Sedangkan Mercedes-Benz menancapkan motto “125! years of innovation”. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: