Wednesday 22 December 2010

Ratusan Mobil Modifikasi Siap Guncang Jakarta

Setelah mengguncang tanah Yogyakarta, Makassar, Palembang dan Pekanbaru, kini giliran Jakarta diramaikan oleh kontes modifikasi mobil Clas Mild Accelera Auto Contest 2010.

Jakarta merupakan tahapan final dari kontes modifikasi besar di tanah air ini. Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2010 akan digelar di Balai Kartini, Jakarta pada 18-19 Desember 2010.


Peserta cukup banyak yakni lebih dari 20 komunitas dan club roda empat yang terdata dalam final CMAAC 2010. Pemain lama seperti Akasia, Auto Gloss, Rosella, Connection, Auto Tech, Sauber, Trakinas, Simple, TKCI, Glamemotion, Autostyle, BJG, Mouser, JDM, Patayya, LM, EX N'in hadir dan bakal unjuk gigi di ajang final mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Dari masing-masing peserta mengirim 2-15 mobil andalan untuk memperebutkan 186 kategori di ajang final dan terdiri dari 133 kategori regional dan 44 kategori final battle.


Tak ketinggalan 4-5 mobil yang dinobatkan sebagai Nominee King dari Yogyakarta, Makassar, Palembang dan Pekanbaru kembali adu "jotos" di Jakarta untuk memperebutkan hadiah dan gelar Champion of Clas Mild Accelera Auto Contest 2010.


Marketing Manager PT Elang Perdana Tyre, Surya Dharma mengatakan Final Clas Mild Accelera Auto Contest 2010 akan semakin ramai dengan banyaknya antusias para modifikator tanah air. Ia mengatakan setidaknya ada 110 mobil yang sudah pasti hadir. Sementara 25 unit mobil modifikasi sedang menunggu konfirmasi pihak penyelenggara.


"Ini akan sukses sekali dan akan menggelegar. Saat ini sudah 110 yang pasti hadir. 25 lainnya sedang menunggu," kata Surya dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Selasa (14/12/2010).


Nah, bagi modifikator yang beruntung akan mendapatkan mobil Ford Fiesta hatchback, Piala Menpora dan tentunya uang tunai.


Agar acara final lebih semerak pihak penyelenggara mengadakan Venom Dance Competition. Adapun peserta akan diramaikan oleh dancer wanita nan seksi yang akan memperebutkan hadiah cash sebesar Rp 5 juta. Ada juga lomba fotografi memperebutkan Kamera DSLR, lomba SPL dan games serta quiz seperti Kiss the Car dan HotBabes contest yang memperebutkan uang mulai dari Rp 15 juta-Rp 60 juta. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: