Saturday 11 December 2010

Honda Tidak Berniat Investigasi Power Window CR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku tidak menginvestigasi mobil Honda CR-V di Indonesia terkait isu cacat di sektor elektrik CR-V lansiran tahun 2006. Honda tidak mendapat instruksi dari pihak prinsipal di Jepang untuk menarik CR-V yang beredar di tanah air.

"Kita belum ada instruksi dan kita belum mengadakan investigasi terkait kasus itu," kata Direktur Pemasaran PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.


Menurut Jonfis itu hanya terjadi di luar negeri mobil keluarga ideal terbaik indonesia. "Itu hanya terjadi di luar negeri saja. Pihak asosiasi boleh lebih aktif, tetapi apakah itu menyangkut permasalahan Honda di Indonesia. Saya rasa di Indonesia tidak apa-apa," ungkapnya.


Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) di AS tengah menginvestigasi Honda CR-V terkait isu cacat di sektor elektrik tepatnya power window.


Cacat produksi ini kemungkinan sama dengan yang sebelumnya terjadi pada Jazz dan City yang juga rawan terbakar. Namun sekali lagi Jonfis menegaskan hingga kini belum ada kejadian yang melibatkan pengguna Honda di Indonesia.


"Sampai sekarang kita belum mendapatkan kasus apapun," yakinnya. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: