Tuesday 14 December 2010

32 Pebalap Ramaikan Mercedes-Benz Touring di Sentul

Sebanyak 32 pebalap akan meramaikan gelaran  “Mercedes-Benz Pertamina Fastron C-Class Touring Championship seri II” di sirkuit Sentul, Jawa Barat, 4-5 Desember 2010. Sementara di seri I hanya diikuti 23 pebalap.


Rudi Borgainhelmer, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengatakan, penyelenggaraan  balapan  ini untuk menunjukkan daya tahan dan kemampuan Mercedes. ” Tidak tertutup kemungkinan akan ada seri lain dan diikuti lebih banyak lagi pesertanya,” ujar Rudi  bersamaan dengan peluncuran  Fastron Gold 5W-30 API SN di Jakarta,  Jumat (3/12). Fastron Gold diproduksi menggunakan oli dasar Crude 3 dengan tambahan zat additive kelas dunia mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Sementara itu, Yuniadi Hartono, Wakil Direktur Pemasaran MBI mengatakan, para pebalap nasional yang sudah menyatakan kepastiannya untuk tampil “Mercedes-Benz Pertamina Fastron C-Class Touring Championship seri II” antara lain Ananda Mikola Moreno dan Fitra Eri. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: