Sunday 19 December 2010

Koperasi Karyawan OTO Group Serahkan Sumbangan pada PMI

OTO Group kembali menyerahkan sumbangan untuk membantu korban bencana di bebera daerah di Indonesia kepada Palang Merah Indonesia. Kali ini lewat Koperasi Karyawan dari PT. Oto Multiartha dan PT. Summit Oto Finance, OTO Group menyerahkan dana sebesar Rp 108.525.308, Selasa (14/12) siang, di di kantor PMI Pusat, Jakarta mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Sumbangan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam di Wasior, Mentawai dan masyarakat sekitar Gunung Merapi.


Sumbangan Koperasi Karyawan OTO Group itu merupakan kelanjutan dari penyerahan sumbangan yang diberikan OTO Group pada 9 November 2010 lalu. Saat itu HR & GA Group Head OTO Group, Nugroho Triko Pramono, yang mewakili manajemen OTO Group menyerahkan sumbangan sebesar Rp 200 juta dan diterima Ketua Umum PMI Pusat, Jusuf Kalla.


Pada 26 November 2010 bertempat di kantor PMI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jl. Ring Road Barat No. 3 Pelem Gurih Banyuraden Gamping Sleman, OTO Group menyerahkan 5 unit sepeda motor untuk mendukung operasional PMI Provinsi DIY. Bantuan sepeda motor juga diserahkan untuk PMI Provinsi Sumatera Barat di Padang dengan jumlah yang sama.


"Kami memandang PMI sebagai lembaga independen yang kredibel, memiliki tenaga ahli yang terlatih, memiliki jaringan organisasi yang baik dari pusat hingga di lokasi bencana, serta memiliki infrastruktur yang memadai," kata HR & GA Group Head OTO Group, Nugroho Triko Pramono mengenai alasan OTO Group lebih percaya kepada PMI. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: