Monday 13 December 2010

Final Achilles Drift Battle 2010 Berhadiah Menggiurkan

Achilles Drift Battle 2010 akan memasuki babak akhir. Achiles Drift Battle 2010 seri pamungkas akan diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, pada 11-12 Desember 2010.


“Seri terakhir sengaja diselenggarakan di Sentul karenakan kami ingin memberi tantangan dan track baru kepada para peserta sehingga kemampuan setiap drifter dapat ditampilkan lebih maksimal,” jelas M. Zein Saleh, juru bicara PT Multistrada Arah Sarana,  produsen ban Achilles mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Tiga seri ADB sebelumnya diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta.


ADB 2010 seri IV akan akan mempertandingkan kelas Rear Wheel Drive (RWD), Front Wheel Drive (FWD), consolation RWD dan consolation FWD. Panitia memasang target peserta Final ADB 2010 50 peserta; 40 peserta RWD dan 10 peserta FWD.


Setelah 3 seri dilewati, di kelas RWD, Adwitya Amandio menduduki peringkat pertama dengan 88 poin, M. Hermawan menduduki peringkat kedua 64 poin dan Rio Saputra menduduki peringkat ketiga 43 poin. Untuk kelas FWD, Anggana OHP menduduki peringkat pertama (402.5 poin) dan di urutan kedua Alinka (295.5 poin).


Achilles telah menyiapkan uang Rp 50 juta plus untuk juara umum di kelas RWD. Sedangkan juara umum di kelas FWD hanya akan mendapat sepeda motor TVS. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: