Saturday 25 December 2010

Subaru Impreza WRX STI Spec C Buat yang Doyan Ngebut

Subaru Impreza WRX STI Spec C mulai dijual di Jepang dan siap meladeni Anda yang hobi ‘ngebut’. Subaru Impreza WRX STI Spec C merupakan pelengkap dari varian-varian lain (WRX STI, WRX STI A-Line, dan AT).


Impreza WRX STI Spec C mengambil platform Impreza WRX STI dan mengaplikasi konstruksi ringan. Subaru meningkatkan performa mesin Impreza WRX STI Spec C. ECU (engine control unit) diramu secara khusus dan twin scroll turbocharger mengadopsi ball bearing  untuk turbine axle bearings (bantalan poros turbin). Dengan demikian WRX STI Spec C lebih bertorsi, responsif dan akseleratif.


Sementara chassis Impreza WRX STI Spec C diracik ulang mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Subaru memperkeras cross member suspensi depan, mengubah LSD (limited slip differential) belakang dari tipe torsen menjadi mekanikal, menggunakan ban Bridgestone POTENZA RE070 (245/40R18), serta meningkatkan volume arus sistem power steering.


Hot hatch ini mengadopsi tudung mesin alumunium, kaca jendela berlapis-lapis, velg ringan dan aki kecil sehingga menghasilkan mobil dengan bobot lebih ringan sekaligus meningkatkan performa berkendara.


Di bawah kap mesin bersemayam mesin bensin horizontally-opposed, 4-silinder, 1.944 cc, DOHC, 16-katup, dengan twin scroll turbocharger. Tenaga dan torsi yang dikerahkan 308 hp pada 6.400 rpm dan 430 Nm pada 4.400 rpm.


Beberapa sentuhan khusus yang dilakukan Subaru antara lain menjejalkan rem Brembo berkelir emas, jok depan menganut bucket. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia  


View the original article here

No comments: