Sunday 26 December 2010

Berbau Seksual Lesbian, Iklan Renault Twingo Dicekal

Beberapa stasiun penyiaran televisi Italia akhirnya memutuskan untuk tidak menayangkan iklan video terbaru Renault Twingo setelah materi tayangan dianggap menampilkan unsur seksualitas berlebihan. Demikian tulis Daily Mail dalam sebuah laporannya pada pekan kemarin (18/12).


Iklan Twingo bertema lesbian dianggap terlalu vulgar menampilkan adegan seksual, sehingga berpotensi memancing reaksi dari beragam kalangan masyarakat.


Stasiun televisi Italia RAI dikabarkan menjadi salah satu broadcast yang tidak akan menampilkan tayangan tersebut mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Bahkan surat kabar Corriere Della Sera mengatakan iklan Renault Twingo hanya mengumbar perdebatan tanpa sedikit pun membahas tentang teknis (Twingo).


Iklan terbaru Renault Twingo itu dibuat oleh rumah produksi Publicis. CEO Publicis Daniele Tranchini mengatakan kepada Daily Mail bahwa iklan buatannya untuk Renault tidak mengumbar seksualitas.


“Kami ingin membuat sebuah iklan yang asli, menyenangkan dan di waktu bersamaan tidak vulgar, dan saya percaya telah mencapai itu,” kata Daniele.


Tayangan iklan Twingo sendiri bercerita tentang seorang wanita muda yang mencuri baju dari wanita berambut hitam yang mencoba merayunya.


Dalam tayangan memang kental sekali sebuah ilustrasi prilaku seksual. Wanita berambut hitam mengundang wanita berambut pirang masuk ke dalam kamar.


Sang wanita berambut pirang bahkan tampak melepaskan busananya, seolah ingin mengajak bercinta.


Tapi wanita berambut hitam ternyata hanya berpura-pura meladeni. Setelah berhasil menutup mata lawannya, dia kemudian mengambil baju yang telah dilepaskan calon pasangannya.


Kebetulan baju itu berwarna sama dengan kelir bodi Twingo miliknya, yaitu merah muda. Cerita berakhir dengan adengan wanita berambut pirang yang telah berganti busana berkendara dengan Twingo.


Iklan Renault Twingo bertema seksual yang kontroversial bukan cuma versi terbaru ini. Iklan bertema “Condom” dan “Back Late” yang dibuat Renault untuk Twingo juga tak kalah panasnya. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia  


View the original article here

No comments: