Saturday 11 December 2010

Naza Malaysia Mau Serbu Indonesia

Naza Group, produsen sepeda motor asal Malaysia, akan masuk ke pasar Indonesia. Naza Group menjadi produsen kedua setelah Modenas yang menyatakan akan berpenetrasi tahun depan.


“Kami serius ke Indonesia,” kata Nik Danial Nik Mahmoud,  General Manager Naza Bikes SDN BHD. Di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2010, Danial mengatakan kepada Dapurpacu.com bahwa Naza Group sedang menyiapkan sepeda motor bebek atau sports yang akan menggempur Indonesia mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


“Kami sudah melakukan studi selama dua tahun di Indonesia. Dan sudah ada pihak yang mau bekerjasama dengan kami di sana. Kami menyiapkan produk-produk kira-kira dalam enam bulan ke depan” terang Danial.


Naza Group sebagai pengimpor terbesar mobil dan sepeda motor di Malaysia memang sedang ‘panas-panasnya’. Tahun ini Naza mengenalkan sepeda motor jenis sports, Naza Blade 250 dan 650 yang membidik kaum muda berusia antara 25-35 tahun.


Bisa jadi, Naza Blade inilah yang akan dikenalkan di Indonesia. Keyakinan Naza untuk Blade ini didasarkan atas market share di Malaysia yang terus melonjak.


Naza Blade 250 dijual RM 16.000 (Rp 45 jutaan) dan Naza Blade 650 RM 22.000 (Rp 63 jutaan) sudah meraih jatah kue 40% di Malaysia. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


View the original article here

No comments: