Sunday 16 January 2011

Wah, Bayar Pajak Alphard dari Rp 6 Juta Jadi Rp 20 Juta

Masyarakat yang memiliki kendaraan lebih dari satu sebaiknya membawa uang lebih ketika membayar pajak tahunan. Soalnya pajak yang harus dibayar cukup tinggi mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

"Sebenarnya sih berat tapi mau bagaimana lagi. Saya saja hari ini bawa uang yang sangat pas, jadi agak kaget juga tadi," ujar Olivia ketika ditemui detikOto di salah satu kantor Samsat Jakarta, Kamis (13/1/2011).


Olivia mengaku di rumahnya ada 4 mobil. Dirinya hari ini membayar pajak untuk Honda CR-V tahun 2001.


"Saya kena pajak 1,5 mungkin karena mobil saya ini mobil pertama. Pajak saya naik Rp 100.000 sebelumnya tahun lalu Rp 2.450.000 sekarang jadi Rp 2.533.000. Tapi saya tidak tau kakak saya di rumah naik menjadi berapa?," ujarnya.


Bahkan menurut Olivia, ada pemilik Toyota Alphard tahun lalu biasanya pajak yang harus dibayar mencapai Rp 6 juta kini harus membayar Rp 20 juta. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: