Saturday 15 January 2011

GM Indonesia Raih Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

General Motors mencapai pertumbuhan signifikan di pasar Asia Tenggara. Di Indonesia, penjualan ritel GM sepanjang 2010 tumbuh sebesar 65% (secara whole sale 72%) dibanding 2009, melampaui pertumbuhan industri untuk Indonesia yang diharapkan berada di angka 57%.


Di Filipina, pertumbuhan industri diproyeksikan sebesar 12 persen, sementara GM mencatat pertumbuhan 56 persen. Sedangkan pasar di Thailand tumbuh 34 persen mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Secara total, GM kini telah menikmati pertumbuhan yang menggembirakan di Asia Tenggara, meningkat 30 persen dan meraih 30.000 unit lebih banyak dari 2009 dengan Chevrolet Captiva sebagai model andalan yang memberikan kontribusi hingga 25 persen dari total penjualan di seluruh wilayah.


“Saya benar-benar yakin bahwa kami memiliki landasan yang kuat dan layak untuk lebih maju di tahun-tahun mendatang dan terlibat dalam pertumbuhan bisnis GM di Asia Tenggara. Chevrolet sanggup menjadi sebuah merek yang hebat dengan produk hebat dan tim yang hebat,” urai Martin Apfel, President General Motors Thailand & Asia Tenggara dan Chevrolet Sales Thailand. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: