Friday 14 January 2011

Yamaha Lexam akan Diluncurkan Jorge Lorenzo

Kedatangan Jorge Lorenzo ternyata tidak hanya akan menyapa para penggemarnya di Jakarta, Surabaya dan Bali pada akhir pekan ini.

Sang juara dunia MotoGP 2010 ini direncanakan merilis varian terbaru dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).


YMKI bakal merilis sepeda motor bebek otomatis atau bebek matik Yamaha Lexam. Lexam buat YMKI adalah produk istimewa pasalnya untuk pertama kalinya merulis bebek matik mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Yamaha Indonesia sudah dikenal sebagai pioneer sepeda motor otomatis di Indonesia.


Bersamaan dengan kedatangan pebalap MotoGP asal Spanyol itu, Lexam akan dirilis di salah satu tempat di kawasan Senayan, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Indra Dwi Sunda selaku PR dan Marketing Comunication YMKI saat ditemui di Jakarta, semalam (12/1).


Hanya saja Indra mengingatkan, Lorenzo bukan menjadi ikon untuk Lexam. Lorenzo bakal menjadi bintang iklan untuk Yamaha Jupiter MX.


Kehadiran Lexam akan menantang Honda Revo Techno AT yang hadir lebih dulu tahun lalu. Keduanya mengusung mesin berkapasitas 110 cc. Pembedanya jika Revo Techno AT mengusung teknologi injeksi, sedangkan Lexam masih karburator. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: