Wednesday 19 January 2011

Geely Resmi Anggota Gaikindo

PT Geely Mobil Indonesia (GMI) selaku pemegang merek mobil Geely di Indonesia akhirnya resmi menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sejak Januari 2011.

Dengan itu Geely lebih diakui sebagai bagian industri otomotif di tanah air mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Dan tentu saja masuknya Geely ke Gaikindo, produsen mobil asal China itu bisa lebih bersaing dengan mobil-mobil merek lain seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, BMW dan Ford.


"Geely resmi masuk anggota Gaikindo pada Januari 2011. Ini berita baik bagi kita untuk membuktikan jika Geely mampu bersaing," kata Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia, Budi Pramono di acara test drive Geely Panda di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/1/2010).


Gayung pun bersambut, dengan menjadi bagian keluarga Gaikindo, Geely recananya bakal mengikuti ajang pameran otomotif terkemuka di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2011. Pihak panitia IIMS pun sudah mendaftarkan Geely.


"Kita diperbolehkan ikut IIMS tahun ini. Dan itu kesempatan yang baik bagi Geely untuk memperlihatkan Geely ke masyarakat Indonesia," ujar Budi.


Nah agar, masyarakat bisa menjangkau mobil Geely, Geely sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Sebut saja seperti Multy Arta Finance, BCA Finance, dan Panin, Sinar Mas juga menyatakan untuk bekerjasama.


"Penjualan kita membaik maka mulailah leasing berdatangan untuk menawarkan kerjasama. Itu suatu yang baik. Geely mulai dilirik lembaga pembiayaan. Dulu, semua beranggapan produk China susah. Yang menyatakan itu seperti BCA Finance, Oto namun kini mereka mengajak kerjasama," pungkas Budi. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: