Tuesday 11 January 2011

Suzuki Shogun Axelo 2011 Dibanderol Mulai Rp 13,8 Juta

Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu (5/1),  memperkenalkan sepeda motor barunya, Suzuki Shogun Axelo yang dibanderol mulai Rp 13,8 juta (on-the-road Jakarta).

SIS sengaja memilih Sirkuit Park Kenjeran Surabaya untuk memperkenalkan penerus Shogun pertama kalinya.


“Peluncuran resminya akan dilaksanakan di Jakarta pada 28 Januari 2011. Kami siap bertarung dengan  Honda Supra X 125 dan Yamha Jupiter Z,” tutur Setiawan Surya, Marketing Department Head 2WD SIS.


“Axelo diusung dari kata axeleration dan low emission dan irit mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Dengan target penjualan 120 ribu unit sepanjang 2011,” tambah Setiawan. Dengan hadirnya Axelo, SIS juga berharap bisa bersaing kembali dengan dua pabrikan Jepang lainnya, yakni Honda dan Yamaha.


Mengusung desain dan tampilan baru tampak lebih sporty ditandai mulai dari headlamp, desain body serta muffler yang terlihat enerjik.


Dapur pacunya tetap dipersenjatai 125 cc dengan revisi pada CDI yang diklaim lebih agresif dan rendah emisi. SIS mengklaim Axelo memilki catatan konsumsi bahan bakar 46 km/liter.


Terdapat tiga varian non-disc brake di belakang Rp 13,8 juta, disc brake depan dan belakang Rp 14,7 juta dan manual clutch (kopling) dibanderol Rp 15 juta. Ada empat pilihan warna hitam, merah, biru dan silver. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: