Thursday 20 January 2011

Ferrari Jual Unit ke-999 di Cina

Angka 9 (baca: jiu) di Cina, punya arti sangat penting. Angka ini melambangkan umur panjang dan kesempurnaan. Tak salah jika Ferrari menyambut penjualan model mereka yang ke-999 di negara ini dengan perayaan istimewa. Pelanggan yang beruntung memiliki Ferrari ke-999 ini adalah Johnson Zhang. Ia membeli Ferrari 495.


Pabrikan asal Italia itu membuat acara khusus di tepi sungai Pu Jiang, Sabtu kemarin. Bahkan fedung Oriental Pearl Tower diterangi dengan warna merah khas pabrikan Kuda Jingkrak tersebut.


“Mobil ini membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Mimpi semua pria mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Saya gembira bisa mendapatkannya dengan cara yang istimewa. Bagi saya Ferrari adalah lambang kesuksesan, sama seperti sukses yang ingin saya raih bertahun-tahun,” kata Zhang seperti dikutip laman autoevolution.com, Sabtu (15/1).


Ferrari memasuki pasar Cina, lima tahun lalu. Penjualan mereka terus meningkat termasuk menjual lebih dari 300 unit di tahun 2010. Tahun 2009, klub Ferrari Owner Club Cina terbentu. Tahun ini bahkan rencananya mereka akan membuat balapan khusus (one make race).


“Bagi Ferrari, Cina adalah pasar yang menjanjikan. Kami akan terus menanamkan investasi kami di negara ini. Kami yakin akan bisa menjual setidaknya 500 unit per tahun, menyamai penjualan kami di Eropa,” kata CEO Ferrari, Amedeo Felisa. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: