Monday 31 January 2011

Jaket Air Mesh Taichi

Jaket merupakan salah satu piranti keselamatan yang wajib dipakai pengendara sepeda motor. Selain untuk mencegah masuk angin dan menahan sengatan sinar matahari, jaket juga berfungsi untuk mengurangi rasa sakit jika terjadi kecelakaan.


Bagi anda yang setiap hari menggunakan sepeda motor dalam beraktifitas,  jaket Air Mesh Taichi sangat cocok dipakai di daerah panas seperti Jakarta mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Berbahan polyster dan nilon jaket buatan negeri sakura ini ringan, kuat dan tidak panas saat dipakai.


Jaket Air Mesh Taichi ini juga dilengkapi protektor di punggung, bahu dan siku, sehingga penggunanya akan lebih aman jika terjatuh dari sepeda motor. Dan lebih enaknya lagi, protektornya  dapat dilepas jika jaket mau dicuci.


Dengan disain yang  sporty, jaket ini akan menambah penampilan lebih bergaya bagi para biker. Jaket Air Mesh Taichi tersedia dalam ukuran M sampai XXL dan dibanderol Rp 800 ribu. Jaket ini dapat dipesan di Motoritz 021 720 8888. Keren Bro! Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: